RSS

nasihat untuk suami istri

26 Apr

Khusus Nasihat Untuk Istri

Untuk Anda Hai istri dari The … ..!!!
jodoh
Apa yang sulit karena jika Anda bertemu dengan suami Anda ketika ia datang ke rumah Anda dengan wajah cerah, tersenyum manis.

Berhiaslah untuk suamimu dan melihat pahala Allah, Allah itu indah dan mencintai keindahan. bercelaklah menggunakan parfum,, berpakaian dengan pakaian yang indah yang Anda harus menyambut kedatangan suami Anda, ingat Anda tidak pernah melihat ke depan suram dan asam.

Jadilah engkau seorang istri yang memiliki sikap lapang dada, tenang dan selalu ingat kepada Allah dalam segala situasi.

Mendidik anak-anak Anda dengan baik, isi rumah Anda dengan Tasbih, Takbir, Tahmid, dan doa. dan perbanyaklah membaca Quran, surat Al-Baqarah, terutama karena surat itu untuk mengusir setan.

Dan membangun suami Anda untuk melakukan shalat malam, puasa anjurkanlah dia mengingatkan berinfaq Sunnah dan dia kembali tentang kebajikan. dan tidak melarang untuk menjaga tali persahabatan.

Perluas Istighfar untuk diri sendiri, suami anda, orang tua Anda, dan semua umat Islam, dan berdoa untuk selalu diberi keturunan yang benar dan mendapatkan kebaikan dunia dan akhirat. dan mengetahui benar-benar hebat untuk mendengar Do’a Rabbmu yang

Allah Dia akan berkata:

“Dan Tuhanmu berfirman: … Berdoa adalah aku, pasti aku akan memberikannya kepada Anda.” (QS. Al-Mu’min: 60).

Top Kepemimpinan Pria Wanita

Allah Dia akan berkata:

“Orang itu adalah pemimpin bagi wanita, karena Allah telah melebihkan sebagian dari mereka (laki-laki) atas orang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebagai seorang wanita saleh yang menaati Allah adalah untuk mempertahankan diri lagi ketika suaminya tidak ada, karena Allah telah memelihara (mereka) Para wanita yang kamu khawatirkan menolak, kemudian mendorong mereka dan tempat tidur yang terpisah mereka, dan mengalahkan mereka jadi jika mereka menta’atimu, maka jangan merasa seperti seseorang dia…: bagi Allah yang tinggi dan Great perkasa “(QS. An-Nisa ‘: 34) ..

Kewajiban Mendidik Anak

Suami sebagai kepala rumah tangga harus memberikan contoh yang baik dalam melaksanakan tanggung jawabnya, karena Allah akan bertanya akan berakhir pada hari itu.

Rasulullah sallallahu alaihi wa sallam ‘berkata:

“Sekarang Anda adalah pemimpin, dan Anda semua bertanggung jawab untuk mereka yang dipimpinnya Seorang Amir (Raja) adalah pemimpin, pemimpin laki-laki lakipun dari keluarganya, dan perempuan juga pemimpin bagi rumah suami dan anak-anak .. Ingatlah bahwa Anda semua adalah pemimpin dan Anda semua akan dimintai pertanggungjawaban atas kepemimpinannya “(HR. Bukhari, Muslim, Ahmad, dari sahabat Ibnu ‘Umar)..

Jadi suami harus berusaha dengan sungguh-sungguh untuk menjadi seorang suami yang benar, dengan mengkaji ilmu-ilmu agama, serta menerapkan dan praktek untuk memahami apa yang Tuhan perintahkan alaihi wa sallam dan Rasul-Nya Salallahu ‘, dan menjauhkan diri dari setiap dilarang oleh Allah dan Rasil sallallahu ‘alaihi wa sallam. Lalu ia mengambil dan menyebabkan istrinya melakukan itu juga, sehingga anak-anak akan meniru orang tua mereka karena sifat anak-anak cenderung meniru apa yang ada di sekitarnya.

1. Mendidik anak dengan denda dan menunggu mereka untuk mengetahui dan mengasihi Allah, yang menciptakan dan yang menciptakan seluruh alam semesta. mengenal dan mencintai wa sallam Nabi shallallahu ‘alaihi sallallahu’, yang dalam diri mereka sendiri adalah model peran yang baik dan mulia, dan bahwa mereka mengetahui dan memehami Islam untuk diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

2. Pada usia dini (sekitar 2-3 tahun), kami mengajar mereka “kalimat yang baik, dan membaca Al Qur’an”, sebagaimana telah dicontohkan oleh para sahabat dan generasi tabi’in dan Tabi’ut tabi’in, sehingga banyak dari mereka yang telah hafal Al Qur’an pada usia yang sangat muda.

3. Pertimbangkan doa, dan prioritas utama bagi jagikan orang tua terhadap anak-anak mereka.

4. Perhatikan juga ruqyah, dan menekankan kepada anak-anak sehingga dikhususkan untuk orang tuanya.

5. Pertimbangkan juga seorang teman larena sosialnya, bisa menjadi pengaruh buruk dari teman-teman akan berdampak pada perilaku dan moral anak-anak kita.

6. Selain upaya untuk membuat istri kita menjadi istri yang Shalihah, dan biarkan suami juga berdoa kepada Tuhan pada waktu bekerja (waktu terkabulnya doa), seperti: akhir malam ketiga, keluarga membuat keluarga dan rumah tangga diberikan sakinah, mawaddah wa rahmat seperti Do’a dinyatakan dalam Al Qur’an:
cari jodoh islam
“Dan orang-orang yang berdoa … .. Ya Tuhan, anugerahkanlah kepada kami, istri kami, keturunan kami sebagai penyenang hati kami dan membuat kami imam untuk orang-orang kudus.” (QS. Al-Furqaan: 74)

di atas minimal seorang suami harus menjadi teladan dalam keluarganya, dihormati oleh istri dan anak, maka mereka menjadi hamba Allah Ta’ala wa Sibhanahu Shalihah benar dan, ditujukan kepada Allah.

Tips harus merupakan keluarga Muslim dan Muslim lakukan untuk menyadari bahwa rahmat sakinah mawaddah wa.

Bish Shawab Allah mengetahui yang terbaik … ..
Maraji ‘

1. ‘Isyratun Nisaa’ (Imam Abu Abdirrahman Ahmad bin Syu’aib bin Ali al-Nasa’i), tahqiq dan ta’liq Ali ” Amir ‘Umar, cetakan Maktabah Sunnah, Kairo, tahun 1408 H.

2. Phys Ziffaf Addabuz Sunnah Al-Muthahharah, ta’lif Syaikh Muhammad Nashiruddin Al-Albany.

3. FII Irwaa-ul Ghaliil Takhrijii Ahaadits Manaaris Sabil, Syaikh Muhammad Nashiruddin Al-Albany.

4. Al-Insyirah FII Adaabin Nikah, ta’lif Abu Ishaq al-Huwaini Al-atsary, cetakan Darul’Araby Buku II. H. 1408

5. Fiqhut Ta’amul Zaujani Baina Az-Wa Qabasat Min Baitin Nubuwwah, ta’lif Syaikh Abu ‘Abdillah bin Mustafa al-Adawy, cetakan Darul Qasim saya H. 1417

6. Tuhfatul ‘Arus, Syaikh Muhammad Mahdi al-Istanbuly.

7. Phys Zifaaf khitbah Adaabul Sunnah Wa Al-mutahharah, ‘Amr’ Abduh ta’lif Mun’im Salim, cetakan saya Daarudh Dhiyaa ‘, 1421 H  cari jodoh

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 26, 2011 in Situs

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: